Perbedaan Antara Novel dan Film Regarder Le Crime De l'Orient-Express


Pada saat penghujung tahun biasanya banyak sekali berbagai film baru yang diproduksi seperti film Regarder Le Crime De l'Orient-Express. Tak sedikit para produser film yang menjadikan momen akhir tahun untuk mempersiapkan film yang nantinya siap menjadi tranding. Tentu persiapan tersebut yaitu membuat alur cerita yang akan membuat para penonton tersihir dan begitu takjub pada film tersebut. Banyak juga para produser film yang mengambil cerita berdasarkan novel yang sudah ada kemudian dibuat kisahnya secara nyata melalui film yang diproduksi. Apalagi novel tersebut terbilang sangat laris penjualannya di pasaran, dengan banyak sekali penggemarnya. Tentu hal tersebut adalah kesempatan yang sangat tepat, mengingat banyak sekali yang sudah membaca dan tertarik dengan kisah yang ada didalam novel.


Akan ada kabar gembira bagi Anda yang sudah membaca novel Regarder Le crime de l'Orient-Express. Karena kisah dalam novel karya dari Agatha Christie ini akan direalisasikan menjadi cerita yang nyata dalam film. Untuk film tersebut memang sudah rilis pada tahun 2017 hanya di negara amerika dan perancis. Sedangkan bagi negara lainnya seperti Indonesia akan dirilis pada awal tahun 2018. Apabila Anda sudah membaca novelnya jangan heran jika nanti ketika melihat filmnya secara langsung akan menemukan beberapa perbedaan. Namun perbedaan tersebut tidak terlalu jauh dari cerita asli pada novel. Bagi Anda yang penasaran apa saja perbedaan antara novel dan film, berikut akan disajikan. 1) Dalam novel terdapat karakter Greta Olson yang merupakan misionaris dari swedia. Karakter tersebut tidak dimunculkan dalam film dan digantikan Pilar Estravados yang merupakan nama untuk karakter Natal Hercule Poirot. 2) Cerita dalam novel semua penyelidikan dilakukan didalam Orient Express. Dalam film karakter tersebut juga tidak dimunculkan.

Meskipun terdapat sedikit perbedaan antara novel dan juga film namun sang sutradara mampu membuat cerita yang tentu sangat menarik. Hal ini terbukti dengan rating film ini ketika dirilis di perancis sudah sangat tinggi. Tak hayal jika nanti sudah dirilis pada box office yang ada di beberapa negara lain akan lebih mencapai kesuksesan.



Check Me !